Demo, Nostalgia jaman mahasiswa

ll

Sama sama demo, tapi ini bukan demo untuk mengkritik kebijakan pemerintah Indonesia kita tercinta, fotonya hampir sama tapi muatan dan tempatnya yang beda… kalau dulu demo biasa dilakukan di pinggir jalan raya atau didepan gedung DPRD atau gubernuran, walikota, atau grahadi, kalau sekarang demonya dilakukan didepan komputer. tujuannya juga beda, kalau dulu memperjuagkan aspirasi masyarakat, kalau sekarang untuk pempromosikan produk.

Promosi sebagaimana dalam tulisan sebelumnya adalah merupakan dua sisi mata uang yang tidak bisa kita pisahkan dari bisnis kita kalau kita menghendaki bisnis kita semakin berkembang. medianya macam macam bisa melalui media maya, website, sosmed, situs iklan dan sejenisnya, bisa juga dengan bentuk fisik, bisa , selebaran, banner, buku, majalah, kartu namaataupun bisa melalui kemasan produk yang kita branding. banyaklah caranya sesuai kreativitas kita aja… atau kalau gak mau ambil pusing bisa melalui biro iklan.

hal lain dibutuhkan dalam iklan adalah bahawa bagimana iklan kita bisa mengena sesuai dg kebutuhan dan mindset masyarakat, tentu kalau mau yang ini harus melalui riset yang lumayan mahal. karna tidak bisa dari pemikiran instan, dan hanya dari desainer aja, harus melalui riset.

Kami dari cv istana selain melayani kebutuhan Cetak Anda.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s